Selamat Datang Di Blog Korps Pramuka Smp Tiga (KOPASGA) Lintau , Dapatkan Berbagai Informasi Terupdate Mengenai KOPASGA & KEPRAMUKAAN Disini ...

Rabu, 30 November 2011

PELANTIKAN PRAMUKA PENGGALANG SMP NEGERI 3 LINTAU BUO

LINTAU BUO UTARA. Pada hari Sabtu (26/11) sebanyak 20 Orang Anggota Pramuka Penggalang Gudep 04.12/819-820 SMPN 3 Lintau Buo  dilantik oleh kak Jusmaniar selaku Pembina Pramuka SMPN 3 Lintau Buo. Pelantikan tersebut merupakan pelantikan dari Calon Penggalang menjadi Penggalang. Selain itu, ada juga beberapa orang Anggota yang dilantik naik tingkat menjadi Penggalang Ramu dan Rakit. Sebelumnya anggota yang dilantik naik tingkat tersebut telah memenuhi Syarat Kecakapan Umum (SKU) sesuai dengan tingkatannya masing-masing.
Upacara pelantikan yang bertempat di Lapangan SMPN 3 Lintau Buo ini berlangsung dengan Khidmat. Dalam Amanatnya, Kak Ju (Sapaan akrab Kak Jusmaniar) mengharapkan agar anggota Pramuka yang telah dilantik dapat selalu mengamalkan Satya Dharma Pramuka dalam kehidupan sehari-hari dan dapat menjadi teladan bagi siswa lainnya di sekolah. Tampak hadir dalam upacara pelantikan , Kak Herdawati yang juga merupakan Pembina Pramuka SMPN 3 Lintau Buo
Setelah upacara pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan latihan Gudep. Latihan ini dibantu oleh beberapa orang Pramuka Penegak dari SMAN 1 Lintau Buo, diantaranya Triana Putri, Rio Apriyadi, Arifki Ananda Putra, MY Reynaldo Akbar dan Yossy Alrin. Materi latihan kali ini, lebih difokuskan pada persiapan untuk mengikuti kegiatan Jambore Ranting (JAMRAN) yang akan diselenggarakan oleh Kwarran 04.12 Lintau Buo Utara pada tanggal 28 s/d 30 November 2011 di Kayu Meranting, Tanjung Bonai. (Admin LSC)

1 komentar:

  1. This way my friend Wesley Virgin's autobiography starts with this shocking and controversial VIDEO.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he found hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the government and others used to obtain everything they want.

    As it turns out, these are the EXACT same methods tons of celebrities (notably those who "became famous out of nowhere") and the greatest business people used to become rich and famous.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    Mostly, that's because the majority of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Maybe that conversation has even occurred IN YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around 7 years ago, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a vehicle with a suspended driver's license and $3.20 in his pocket.

    "I'm very frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

    You've been a part of those those types of thoughts, am I right?

    Your success story is going to be written. You need to start believing in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    BalasHapus