Selamat Datang Di Blog Korps Pramuka Smp Tiga (KOPASGA) Lintau , Dapatkan Berbagai Informasi Terupdate Mengenai KOPASGA & KEPRAMUKAAN Disini ...

Selasa, 01 November 2011

BEBE TERPILIH IKUTI SELEKSI LIPIO CAMP 2011


Generasi muda Lintau kembali mengukir prestasi. Kali ini Rizki Eka Syahdewa atau lebih akrab dipanggil “Bebe”, siswa SMPN 3 Lintau Buo,Kab.Tanah Datar, terpilih  mewakili Sumatera Barat  dalam ajang seleksi LIPIO CAMP 2011 di Jakarta. Bersama 3 utusan Sumbar lainnya, bebe akan bersaing dengan 99 Orang dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan Beasiswa mengikuti pelatihan di Madrid, Spanyol.
Hal tersebut tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja kelahiran 13 April 1996 ini, karena cita-citanya dari dulu memang menjadi pemain bola professional.  Kemampuan bebe dalam bidang sepak bola memang tidak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu bebe juga ikut memperkuat skuad SMPN 3 Lintau Buo dalam ajang Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kab.Tanah Datar, dan berhasil mempersembahkan Trophy Juara Umum.
Siswa yang juga aktif dalam kegiatan kepramukaan di sekolahnya ini menuturkan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin dalam ajang LIPIO CAMP 2011 ini. “Saya akan berjuang sekuat tenaga demi nama baik sekolah dan daerah serta mewujudkan mimpi-mimpi saya untuk menjadi pesepakbola professional ” ujar bebe.

Ajang seleksi LIPIO CAMP 2011 tersebut akan di gelar  di Lapangan Buperta, Komplek Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, pada 31 Oktober sampai 6 November mendatang. Selain untuk mendapat beasiswa pelatihan di Madrid,  seleksi LIPIO CAMP 2011 juga ditujukan untuk melapis dan mengisi Timnas Indonesia U-15 dan U-16 nantinya.Mudah-mudahan bebe dan 3 orang Utusan Sumbar lainnya dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sumbar dalam ajang tersebut. (Admin)

1 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It is indeed the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh 42 pounds lighter than us.

    (By the way, it really has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING around "HOW" they eat.)

    BTW, I said "HOW", and not "WHAT"...

    CLICK on this link to determine if this little quiz can help you discover your real weight loss potential

    BalasHapus